Dengan Aura, Obati Gigitan Serangga

Dengan Aura, Obati Gigitan Serangga

Caramelihataura.com | Aura sudah lama dikenal sebagai salah satu alternatif pengobatan yang ampuh. Aura bisa mengobati berbagai macam penyakit. Mulai dari penyakit psikis sampai penyakit fisik. Penyakit ringan sampai penyakit yang berat.

Salah satu penyakit yang bisa diobati dengan aura adalah rasa sakit dan nyeri setelah digigit atau disengat serangga.

Bagi sebagian orang gigitan serangga bukanlah masalah yang besar.

Namun bagi sebagian yang lain, gigitan serangga merupakan mimpi buruk dan sangat menyiksa.

Nyeri dan rasa panas yang menyengat karena gigitan serangga memiliki intensitas yang berbeda-beda pada masing-masing orang.

Tergantung sensitifitas seseorang terhadap bisa atau racun serangga yang menyengat. Oleh karenanya, jika anda atau saudara anda mengeluhkan rasa sakit yang berlebihan setelah digigit serangga bisa jadi memang itulah yang terjadi dan bukan karena mereka berlebihan.

Bagi anda yang merasa terganggu karena gigitan serangga, berikut saya memiliki tips untuk mengobati diri sendiri, keluarga atau kenalan anda dengan terapi aura.

Ya, selain bisa membangkitkan inner beauty, pesona dan menarik keberuntungan. Aura juga bisa digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit. Salah satunya adalah gigitan serangga.

Untuk mengobati gigitan serangga dengan aura anda tidak perlu menjadi seorang pakar aura. Anda dan semua orang, bahkan mereka yang belum percaya dengan aura, bisa melakukanya. Yang perlu anda lakukan adalah melakukan langkah-langkah dibawah ini:

  1. Segera bersihkan luka gigitan serangga dengan air dan sabun. Jika sengat masih menempel segera keluarkan secara hati-hati dengan menggunakan pinset. Ambil dari bagian ujungnya agar racun tidak tertekan dan terpompa masuk kedalam kulit anda.
  1. Ambilah es batu atau air es dan bungkus dengan plastik atau kompres es. Baluti kompres atau plastik tersebut dengan kain berwarna hijau. Kenapa hijau? Karena warna hijau memancarkan aura dengan energi penyembuhan yang alami sehingga akan mempercepat proses penyembuhan dan menghilangkan nyeri yang anda rasakan.
  1. Setelah mengkompresnya dengan es dalam balutan kain hijau, arahkan telapak tangan anda pada bagian tubuh yang tersengat tadi. Posisikan sekitar 1-2cm diatas bagian yang tersengat serangga. Tutup mata anda dan bayangkan sinar hijau mengalir melalui telapak tangan anda dan menyinari bagian tubuh yang tersengat tadi. Lakukan sekitar 1-2 menit atau lebih jika anda merasa perlu. Cepat atau lamanya proses tergantung jumlah bisa yang masuk kedalam tubuh.
  1. Setelah dirasa cukup. Buka mata anda dan sentuhkan telapak tangan anda kelantai atau tanah. Hal ini perlu anda lakukan agar racun dan energi negatif dari sengatan serangga tadi dapat ternetralisir dengan dengan sempurna.

 

Cukup sederhana bukan?

Anda bisa mempraktikan pengobatan dengan aura ini baik pada diri sendiri maupun pada orang lain. Untuk mempercepat reaksi pengobatan dengan aura, anda bisa meminum air rendaman batu kecubung aura jika anda memilikinya.

Namun jika anda tidak memiliki batu kecubung aura maka anda cukup melakukan langkah-langkah yang saya sebutkan diatas. Selamat mencoba.

Salam sehat dengan aura.

 

CATATAN: Jika nyeri yang anda rasakan tidak kunjung hilang dan anda merasa mual, muntah-muntah, wajah atau tenggorokan anda membengkak dan berbagai tanda-tanda alergi yang parah maka sebaiknya anda segera menemui dokter untuk mendapatkan perawatan medis. Karena untuk reaksi alergi yang parah dibutuhkan tingkat energi aura yang lebih tinggi.

 

Close Menu